Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Ada Kepanikan, Penerbangan GA717 dari Melbourne Selamat Mendarat di Jakarta

Senin, 24 Agustus 2015 – 13:52 WIB
Sempat Ada Kepanikan, Penerbangan GA717 dari Melbourne Selamat Mendarat di Jakarta - JPNN.COM

Sebuah insiden terjadi di kabin Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA717 rute Melbourne - Jakarta hari Sabtu (22/8/2015). Meski sejumlah penumpang merasa resah akibat adanya suara dentuman dari kelas bisnis, namun penerbangan itu tetap dilanjutkan dan mendarat tepat waktu di Jakarta.

Dari laporan yang diterima ABC International di Melbourne menyebutkan, sejumlah penumpang mendengar suara dentuman keras dari dapur di kelas bisnis.

"Suara terdengar keras, dan beberapa makanan dan minuman berserakan," ujar salah satu penumpang, yang menolak disebutkan namanya.

Insiden tersebut terjadi sekitar dua jam setelah lepas landas dari Bandara Tullamarine di Melbourne menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Penerbangan Melbourne - Jakarta ditempuh selama hampir 7 jam.

Beberapa penumpang mengaku sempat panik, apalagi setelah mengetahui ada seorang pramugari yang mengalami luka di bagian kepalanya.

Sementara itu, ada pula di antara penumpang yang meminta penjelasan dari kapten dan menanyakan apakah sebaiknya pesawat melakukan pendaratan darurat.

Adanya insiden tersebut telah dibenarkan oleh pihak Garuda Indonesia di Jakarta.

"Ada insiden kecil yang terjadi dalam penerbangan GA717 rute Melbourne menuju Jakarta," Kata Benny Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda.

Sebuah insiden terjadi di kabin Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA717 rute Melbourne - Jakarta hari Sabtu (22/8/2015). Meski sejumlah penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA