Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Berikan Isyarat ke Pelatih

Selasa, 11 Mei 2010 – 02:14 WIB
Sempat Berikan Isyarat ke Pelatih - JPNN.COM
CEDERA - Andalan kedua single tim Thomas Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, yang harus mundur di penampilan perdananya melawan pemain India karena cedera, serta kini masih harus menunggu kabar kepulihannya. Foto: Muhamad Ali/Jawa Pos.
KUALA LUMPUR - Tim Thomas Indonesia bisa jadi kembali meraih kemenangan mutlak 5-0 atas lawan keduanya, India. Sayang, tunggal kedua Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, tidak melanjutkan game kedua, meski sudah menang di game pertama (21-19) pada pertandingan grup D putaran final Piala Thomas 2010, Senin (10/5).

Itulah yang membuat India berhasil mencuri satu nomor di sektor tunggal. Pada kedudukan 9-15 untuk keunggulan Arvind Bhatt, Sony terpaksa menyerah karena cedera punggungnya kambuh. Dia pun tampak tidak nyaman dengan rasa sakit di punggungnya. Setelah menyerah, Sony juga enggan dimintai komentar.

"Cedera punggung Sony tiba-tiba kambuh. Itu yang membuat dia memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan," ujar Yacob Rusdianto, manajer tim Thomas Indonesia kemarin.

Yacob menyatakan, berhenti di pertengahan game kedua merupakan keputusan Sony. Menurut Yacob, seorang atlet mengambil keputusan seperti itu sudah menjadi kebiasaan tim. Lagipula, sebelum berhenti bermain, pebulutangkis asal Surabaya itu memberikan isyarat kepada pelatih Agus Dwi Santoso. Itu terjadi tak lama setelah Sony menyongsong shuttlecock hingga menjatuhkan badannya.

KUALA LUMPUR - Tim Thomas Indonesia bisa jadi kembali meraih kemenangan mutlak 5-0 atas lawan keduanya, India. Sayang, tunggal kedua Indonesia, Sony

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close