Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Dirujuk ke RS Anuntaloko

Jumat, 21 Desember 2012 – 01:36 WIB
Sempat Dirujuk ke RS Anuntaloko - JPNN.COM
PALU - Setelah diberangkatkan dari Poso dan sebelum tiba di Palu, tiga anggota Brimob Polda Sulteng yang menjadi korban baku tembak di Desa Kalora, sempat dirujuk di RS Anuntaloko Parigi, Kabupaten Parimo, sekitar pukul 11.30 wita, Kamis (20/12).

Pantauan Radar Sulteng (JPNN Group), dua korban pertama yang tiba di RS Anuntaloko Parigi adalah Siswandi Yuliandi yang mengalami luka tembak di bagian mulut, serta Briptu I Wayan Putu Ariyawan dengan luka tembak di dada bagian kanan. Keduanya mendapat penanganan medis, tapi sayang I Wayan Putu Ariyawan akhirnya meninggal dunia.

Setelah mendapat perawatan medis di RS Anuntaloko, kedua korban dirujuk lagi ke RS Bhayangkara Polda Sulteng, Palu. Selanjutnya sekitar pukul 12.45 wita, satu lagi korban disinggahkan di RS Anuntaloko yakni Briptu Eko Wijaya Sumarno dengan diantar mobil jenis Kijang bernomor Polisi DN 306 AH.

Kapolres Parimo, AKBP Hondawan Naibaho, mengatakan dari tiga korban yang dirujuk di Parigi, hanya Briptu Eko Wijaya Sumarno yang masih dirawat di RS Anuntaloko.

PALU - Setelah diberangkatkan dari Poso dan sebelum tiba di Palu, tiga anggota Brimob Polda Sulteng yang menjadi korban baku tembak di Desa Kalora,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close