Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Kurang Sehat, Habib Rizieq Langsung Bersemangat Merespons Tuntutan 6 Tahun Penjara

Jumat, 04 Juni 2021 – 13:56 WIB
Sempat Kurang Sehat, Habib Rizieq Langsung Bersemangat Merespons Tuntutan 6 Tahun Penjara - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengungkap kondisi kesehatan kliennya yang saat ini ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Menurutnya, Habib Rizieq saat ini sedang istirahat akibat kurang sehat.

"Beliau (Habib Rizieq) agak kurang sehat. Jadi, sedang istirahat," kata Aziz Yanuar kepada JPNN.com, Jumat (4/6).

Mantan sekretaris bantuan hukum DPP Front Pembela Islam atau FPI itu juga membeberkan respons Habib Rizieq terhadap tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) dalam perkara tindak pidana pemberitahuan bohong hasil tes usap di RS Ummi Bogor, Jawa Barat.

Menurut Aziz, Habib Rizieq yang awalnya kurang sehat, langsung bersemangat mendengar serta merespons tuntutan enam tahun penjara yang disampaikan JPU dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), kemarin (3/6).

"Responsnya beliau, tadinya kurang sehat, kemarin, pas sidang mendengar tuntutan jaksa enam tahun langsung sehat dan semangat lagi," ujar Aziz.

Melihat semangat Habib Rizieq, pihaknya makin bersemangat disertai keyakinan kepada Allah SWT, bahwa kezaliman yang dialami Habib Rizieq akan musnah.

"Pasti akan musnah dan dibalas dunia akhirat," tegas Aziz Yanuar.

Habib Rizieq langsung sehat dan semangat lagi mendengar dan merespons tuntutan enam tahun penjara dari JPU dalam perkara hasil tes usap di RS Ummi Bogor. Semangat itu membuat Aziz Yanuar yakin kezaliman yang menimpa Habib Rizieq akan musnah, dan dibalas d

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close