Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sentuhan Warna Eksklusif Nippon Paint Pancarkan Kemewahan The House Within di Senayan City

Minggu, 21 Juli 2024 – 14:40 WIB
Sentuhan Warna Eksklusif Nippon Paint Pancarkan Kemewahan The House Within di Senayan City - JPNN.COM
Nippon Paint turut serta dalam proses instalasi rumah eksklusif karya Lifetime Design; ‘The House Within’ di atrium utama pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint turut serta dalam proses instalasi rumah eksklusif karya Lifetime Design; ‘The House Within’ di atrium utama pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta

Sebagai merek Cat No. 1 di Asia, Nippon Paint memberikan dukungannya terhadap dunia arsitektur dan interior desain.

Kemegahan ‘The House Within’ karya Lifetime Design memukau para pengunjung ketika memasuki atrium utama pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Sejak diluncurkan pada 7 Juli 2024 lalu, instalasi rumah eksklusif rancangan Lifetime Design ini telah banyak menyedot perhatian publik dengan kemewahan dan keistimewaannya dalam menampilkan masa depan desain interior dan konstruksi.

Lifetime Design menjadi desainer pilihan dari pengusaha serta tokoh kreatif terkemuka Indonesia, Arief Muhammad yang mendapatkan tantangan dari pengikutnya di sosial media untuk membangun rumah di dalam mall hanya dalam waktu lima hari.

“Melalui ‘The House Within’ kami ingin mengajak para penggemar desain interior, pemilik rumah, dan para profesional untuk mengunjungi dan merasakan perjalanan memukau melalui konsep desain inovatif dan teknik konstruksi. Instalasi ini menjanjikan pengalaman yang benar-benar mendalam, dengan menghadirkan desain unik dan konsep visioner yang mendefinisikan masa depan sebuah hunian," ujar Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design.

Pengalaman mendalam pengunjung instalasi ini sudah dirasakan sejak pengunjung mulai menapakkan kaki.

Disambut dengan tampilan fasad bangunan yang sangat elegan, pengunjung langsung merasakan nuansa yang sangat berbeda.

Sejak diluncurkan pada 7 Juli 2024 lalu, instalasi rumah eksklusif rancangan Lifetime Design ini telah banyak menyedot perhatian publik dengan kemewahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA