Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seorang Istri Disiram Suami Pakai Air Panas, Begini Kronologinya, Duh Pak Bambang

Senin, 28 Maret 2022 – 22:41 WIB
Seorang Istri Disiram Suami Pakai Air Panas, Begini Kronologinya, Duh Pak Bambang - JPNN.COM
Tersangka KDRT Bambang dan korban dirawat di RS dr Sobirin. Foto: Maryati/Palpos.id

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Seorang suami di Kota Lubuklinggau bernama Bambang, 44, berurusan dengan polisi karena menyiram istrinya dengan air panas, Selasa (22/3) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Korban bernama Maryana, 44, memilih penyelesaian masalah tersebut melalui jalur hukum.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menjelaskan kronologi dan motif KDRT yang dilakukan tersangka berawal ketika tersangka melihat ada tiga kali panggilan tak terjawab.

Kemudian dia membaca chat di WhatsApp (WA) di Handpone korban. Ketika ada kembali panggilan masuk, langsung diangkat oleh tersangka dan diberikan kepada korban.

Lalu korban langsung ke dapur. Kemudian disusul oleh tersangka. Didapur ternyata korban kembali menerima pesan melalui chat lewat WA dan dibaca oleh tersangka.

Isi chat dari seorang laki-laki tak dikenal itu ternyata memicu emosi tersangka. Pasalnya laki-laki itu menanyakan siapa dirinya yang sempat mengangkat panggilan masuk ke HP istrinya/korban.

Tersangka kemudian mempertanyakan siapa laki-laki yang mengirim chat ke korban. Namun, korban bukannya menjawab malah balik marah ke tersangka.

Sehingga tersangka yang sudah terbakar cemburu tidak bisa mengendalikan emosinya dan langsung melayangkan tamparan ke kedua pipi korban sebanyak empat kali.

Seorang suami di Kota Lubuklinggau bernama Bambang, 44, berurusan dengan polisi karena menyiram istrinya dengan air panas, Selasa (22/3) sekitar pukul 21.30 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close