Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepak Terjang Pelajar yang Satu Ini Benar-benar Bahaya

Senin, 21 Juni 2021 – 10:27 WIB
Sepak Terjang Pelajar yang Satu Ini Benar-benar Bahaya - JPNN.COM
Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bulungan berhasil menangkap seorang pelajar berinisial C (16) asal Malinau, di Malinau Seberang, Jumat (18/6). Foto: ANTARA/HO - Satreskrim Polres Bulungan

jpnn.com, TARAKAN - Seorang pelajar berinisial C (16) asal Malinau ditangkap Satreskrim Polres Bulungan karena empat kali mencuri motor.

Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro diwakili Kasat Reskrim Iptu Khomaini mengatakan pelaku ditangkap di Malinau Seberang, Jumat (18/6).

"Berdasarkan hasil interogasi tersangka C mengaku bahwa dia sudah melakukan pencurian motor sebanyak empat kali," kata Iptu Khomaini di Tanjung Selor, Senin (21/6).

Pencurian sepeda motor yang dilakukan tersangka C, dengan dua kasus motor yang dicuri di Malinau dijual ke Bulungan. Kemudian dua kasus lagi dilakukan di Bulungan.

"Dalam melakukan aksinya, tersangka C dibantu oleh rekannya berinisial R yang saat ini masih dalam pengejaran," kata Khomaini.

Kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan tersangka C, setelah adanya laporan atas nama Melati warga Tanjung Selor pada Kamis (17/6).

Melati kehilangan motor Yamaha Mio warna hitam dengan nomor polisi KU 6828 AC di rumah kontrakan Jalan Padaelo, Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor sekitar pukul 04.00 WITA.

Sepeda motor milik pelapor diparkir di halaman rumah kontrakannya, kemudian pada Kamis (17/6) pukul 05.30 WITA saat Melati akan pergi ke pasar mendapati motornya sudah tidak ada.

C masih 16 tahun, berstatus pelajar. Tetapi pengalamannya dalam dunia kriminal tergolong profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close