Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sepasang Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Indekos, Tak Ada Suara Gaduh

Selasa, 05 Januari 2021 – 00:34 WIB
Sepasang Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Indekos, Tak Ada Suara Gaduh - JPNN.COM
Polres Cianjur melakukan olah TKP kamar kosan yang baru dihuni pasangan kekasih yang ditemukan bersimbah darah di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku. Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Kematian seorang pria di kamar indekos di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (3/1) malam masih menjadi misteri.

Sementara kekasihnya dalam kondisi kritis dengan luka parah di bagian wajah dan kepala.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum dan autopsi terhadap korban.

Bahkan setelah dilakukan olah TKP, ada sejumlah barang milik korban yang hilang, sehingga pihaknya belum bisa memastikan motif dari kasus tersebut.

"Kami belum bisa memastikan apakah ini pembunuhan atau tindak kriminal lainnya. Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dan barang bukti. Hingga saat ini, kami belum menemukan senjata tajam atau lainnya di TKP," katanya, Senin (4/1).

Hingga saat ini, sejumlah saksi termasuk pemilik kamar indekos sudah diminta keterangan, terkait ditemukannya sepasang kekasih yang diketahui sebagai pegawai koperasi, bersimbah darah di dalam kamar indekos.

Sang pria tewas di tempat dengan luka pada bagian kepala dan wajah, sedangkan perempuannya masih belum sadarkan diri.

"Untuk perempuan akan menjadi saksi kunci, namun saat ini kondisinya masih kritis. Korban menjalani perawatan medis di RSUD Cianjur, di bawah pengawalan petugas," katanya.