Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepasang Pemuda Kedapatan Mesum di Dalam 'Movie Box'

Senin, 27 Maret 2017 – 03:20 WIB
Sepasang Pemuda Kedapatan Mesum di Dalam 'Movie Box' - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Polsek Tampan mengamankan sepasang pemuda yang kepergok tengah berduaan di dalam movie box (M-Box) di Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/3) malam.

Kedua remaja berinisial Un (18) dan RI (17) tampak terkejut ketika petugas masuk ke dalam ruangan. Wajah keduanya pucat. Keduanya tak banyak bicara saat diinterogasi petugas operasi cipta kondisi malam itu.

Saat ditemui petugas, pasangan tanpa ikatan pernikahan ini ditemukan dalam kondisi celana separuh terbuka. Mereka mengaku berasal dari Duri dan saat ini tinggal di Jalan Paus, Kecamatan Bukitraya dan Jalan Jenderal.

“Kami belum kerja. Kami barusan sama-sama tamat sekolah SMA,” jelas kedua insan tersebut seperti dilansir Riau Pos hari ini.

Pada saat petugas meminta kartu tanda penduduk (KTP), keduanya lagi-lagi beralasan tidak ada karena masih dalam proses pembuatan.

“Belum ada, Pak. Sekarang masih dibuat,” ujar kedua sejoli ini dengan wajah ketakutan.

Keduanya mengaku baru pertama kali ditempat tersebut menonton bersama-sama dengan tarif Rp100.000 per film. “Baru kali ini ke sini. Tadi barusan lima menit di dalam room,” ujar Un.

Atas perilaku yang tak senonoh itu, kedua pun langsung dibawa ke Mapolsek Tampan untuk dilakukan pendataan dan membuat perjanjian.

Polsek Tampan mengamankan sepasang pemuda yang kepergok tengah berduaan di dalam movie box (M-Box) di Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close