Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepatu Lari Hovr Machina Bisa Terhubung ke Smartwatch

Rabu, 26 Februari 2020 – 23:56 WIB
Sepatu Lari Hovr Machina Bisa Terhubung ke Smartwatch - JPNN.COM
Under Armour Indonesia Luncurkan Sepatu Lari bernama Hovr Machina. Foto: Armour

jpnn.com - SAAT ini olahraga lari atau jogging sangat diminati oleh sebagian masyakarat. Di samping minim bujet, lari membuat tubuh tetap bugar.

Untuk menunjang kebutuhan masyarakat agar semakin nyaman saat olahraga, salah satu merek olahraga Under Armour Indonesia telah meluncurkan sepatu terbaru dari seri Hovr yakni Hovr Machina.

Sepatu untuk lari ini hadir dengan inovasi yang mumpuni. Tak hanya itu, Hovr juga bisa terhubung dengan aplikasi MapMyRun, melalui bluetooth ke smartwatch dan juga bluetooth earphone.

Dengan teknologi ini nantinya pelari bisa melacak kecepatan, panjang langkah, dan irama langkah melalui MapMyRun, yang juga menjadi dasar dalam memberikan tips real-time, untuk membantu berlari lebih efektif, terasa lebih mudah dan juga mengurangi risiko cedera.

“Hovr Machina menjadi sebuah inovasi sepatu lari dari Under Armour yang dapat terhubung ke aplikasi MapMyRun dan membantu penggunanya untuk mendapatkan gol terbaik di setiap sesi latihan. Kami juga menyematkan desain sepatu yang memberikan kenyamanan tak hanya pada kaki tapi juga tubuh,” ungkap , Brand Manager Under Armour Indonesia Agham Rinaldi di Jakarta, Rabu (26/2).

Hovr Machina didesain lebih dari sepatu lari jarak jauh biasanya. Desainnya sudah disesuaikan dengan kebutuhan para pelari jarak jauh.

Sepatu ini juga memberikan sebuah kenyamanan berlari yang ringan, energi yang lembut dan juga mampu menambah kecepatan berlari.

Cushion-nya yang lembut dengan teknologi 360° UA Hovtrm, memberikan “zero gravity feel” yang menjaga gerakan langkah tetap stabil dalam waktu panjang. Propulsive plate dari Pebax dan karbon memberikan transisi yang mulus dan energi yang cepat dan lincah.

Sepatu Hovr Machina memberikan sirkulasi udara yang baik dan menambah kenyamanan saat berlari jarak jauh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close