Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Motor Kerap Keluar Masuk Kontrakan Malam Hari, Tak Disangka Ternyata…

Senin, 24 Mei 2021 – 21:47 WIB
Sepeda Motor Kerap Keluar Masuk Kontrakan Malam Hari, Tak Disangka Ternyata… - JPNN.COM
Polisi menangkap tiga penadah sepeda motor curian di Bandarlamapung, Lampung. Foto Dokumentasi Polsek Kemiling

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Tiga orang terduga penadah sepeda motor curian di Bandarlampung, Lampung, diciduk polisi, Sabtu (22/5). Ketiga pelaku dibekuk di sebuah rumah kontrakan Jalan Marga, Gg. Masjid, RT 06, LK. 01, Sumber Rejo, Kemiling.

Mereka adalah bernama Heri Susanto (30), warga Sukajawa, Tanjungkarang Barat; berserta dua rekannya yakni David Kurniawan (26) dan Viki Tegar Febrianto (27) yang merupakan warga Tanggamus.

Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah mengatakan, penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan aktivitas yang dilakukan di rumah kontrakan tersebut.

“Warga mengaku kerap melihat ada kendara roda dua yang kerap keluar masuk malam-malam ke kontrakan tersebut. Karena merasa resah, akhirnya mereka melaporkan hal tersebut ke kepolisian,” katanya, Minggu (23/5).

Di samping itu, sambung dia, ketua RT setempat juga mengaku bahwa Heri Susanto yang mengontrak di wilayah tersebut tidak pernah melapor ke RT setempat. Sehingga hal tersebut menambah kecurigaan polisi.

Menanggapi laporan warga tersebut, polisi langsung mendatangi kontrakan tersebut didampingi RT setempat.

Irwansyah mengatakan, saat melakukan penggerebekan, polisi menemukan dua unit sepeda motor, yakni Honda Beat warna merah tanpa plat kendaraan dan Yamaha NMax warna hitam bernomor polisi A 5530 EQ.

“Saat ditanyai, ketiga terduga pelaku tersebut tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan,” tambah dia.

Tiga orang terduga penadah sepeda motor curian di Bandarlampung, Lampung, diciduk polisi, Sabtu (22/5). Ketiga pelaku dibekuk di sebuah rumah kontrakan Jalan Marga, Gg. Masjid, RT 06, LK. 01, Sumber Rejo, Kemiling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close