Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Pensiunan Polisi Dicuri, Pelaku Terekam CCTV, Nih Penampakannya

Senin, 26 Oktober 2020 – 01:23 WIB
Sepeda Pensiunan Polisi Dicuri, Pelaku Terekam CCTV, Nih Penampakannya - JPNN.COM
JY (21), warga Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah harus mendekam di dalam tahanan karena nekat mencuri sepeda milik mantan anggota Polri. Foto: antara

jpnn.com, PRAYA - Seorang pemuda berinisial JY, 21, warga Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, ditangkap polisi karena nekat mencuri sepeda milik pensiunan polisi.

Korban bernama Agus Susilo, 60, warga Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya.

"Pelaku telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," ujar Kapolsek Praya, AKP Dewa Ketut Suardana di kantornya, Sabtu (24/10).

Dikatakan, pencurian yang dilakukan pelaku bersama temannya yang masih buron itu terjadi pada September pukul 03.00 WITA.

Di mana korban memarkir sepedanya di garasi rumahnya, pada saat korban terbangun dan akan berangkat mengikuti kegiatan, sepeda tersebut hilang.

"Atas kejadian itu korban melapor kepada Polsek Praya,” ujarnya.

Selanjutnya, anggota melakukan penyelidikan dan kasus inj terungkap berdasarkan rekaman dari CCTV milik tetangga korban.

Setelah diketahui identitas dan keberadaan pelaku, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku JY tanpa perlawanan di rumahnya.

Seorang pemuda berinisial JY, 21, warga Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, ditangkap polisi karena nekat mencuri sepeda milik pensiunan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close