Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepekan Menghilang, Bunga Ternyata Digarap Adik Kakak, Nih Tampang Pelakunya

Selasa, 24 Mei 2022 – 07:57 WIB
Sepekan Menghilang, Bunga Ternyata Digarap Adik Kakak, Nih Tampang Pelakunya - JPNN.COM
MIH (21) salah satu pelaku pencabulan terhadap Bunga (16) sudah ditangkap Polres Tebing Tinggi. Dok Humas Polri.

jpnn.com, TEBING TINGGI - Satreskrim Polres Tebing Tinggi mengungkap kasus pencabulan yang dialami Bunga (bukan nama asli) yang masih berusia 16 tahun.

Pelakunya ternyata adik kakak yang selama sepekan menyekap Bunga di kediaman mereka.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan kasus ini terungkap setelah SNM (39) selaku orang tua korban membuat laporan polisi dengan nomor register LP/B- 424/ V/2022 / SU. RES T. TINGGI / SPKT pada 21 Mei 2022 lalu.

“Dalam kasus ini kami menangkap dua pelaku yang masih adik kakak, yakni MIH (21) dan IP (25),” kata Agus sebagaimana dikutip dari situs resmi Polri, Selasa (24/5).

Menurut Agus, kedua pelaku bejat itu ditangkap di kediamannya di Dusun II, Desa Jaba, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kasus itu, mulanya petugas hanya menangkap IP, kemudian dilakukan pengembangan dan MIH ternyata ikut melakukan pencabulan terhadap korban.

Perwira pertama Polri itu mengatakan korban semula telah menghilang selama sepekan dari rumah. Orang tua korban pun sudah berusaha mencari, namun tidak ditemukan juga.

Lalu pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 20.00, orang tua korban yang sedang berada di rumah diberi kabar oleh saksi AA (18) dan IK (18) tentang lokasi keberadaan korban.

Polres Tebing Tinggi menangkap adik kakak yang sudah melakukan aksi pencabulan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close