Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti Ini Kegiatan Once Mekel Selama di Rumah Aja

Selasa, 24 Maret 2020 – 12:27 WIB
Seperti Ini Kegiatan Once Mekel Selama di Rumah Aja - JPNN.COM
Once Mekel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Once Mekel mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Selama di rumah, dirinya mengisi waktu dengan berbagai kegiatan.

"Saya juga lagi di rumah sudah beberapa hari ini, jadi punya banyak waktu baca buku, nonton TV, nonton YouTube. Mempelajari hal baru, belajar instrumen musik yang belum pernah saya tekuni, harmonika dan bas gitar. Kadang juga sok-sokan fitnes," kata Once dalam video kampanye melawan corona yang digalakkan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia, Selasa (24/3).

Mantan vokalis Dewa 19 itu mengajak masyarakat untuk melaksanakan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah demi mencegah penularan virus corona.

Menurut Once, melawan virus corona adalah tugas semua pihak sehingga harus butuh kerja sama.

"Saya ajak semua untuk membetah-betahkan diri tinggal di rumah. Jangan pergi keluar rumah, kalau pun harus pergi anda harus pakai jaket, penutup kepala, dan tutup hidung. Sering cuci tangan, cuci muka dan paling penting jaga persatuan," jelas pelantun Dealova itu.

Once tidak lupa mengucap terima kasih kepada tenaga medis yang berjuang menangani pasien virus corona. Dia berdoa agar dokter, perawat, dan petugas lainnya selalu diberi kesehatan.

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para dokter, perawat dan relawan yang sedang berada di garis depan menghadapi virus corona ini. Semoga terus diberkati kesehatan dan kekuatan," tutup Once Mekel. (mg3/jpnn)

Selama berada di rumah, Once Mekel mengisi waktu dengan berbagai kegiatan supaya tidak bosan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close