Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tata Janeeta Kini Gandeng Once Mekel

Senin, 08 April 2019 – 14:02 WIB
Tata Janeeta Kini Gandeng Once Mekel - JPNN.COM
Tata Janeeta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta kembali menggunakan formula kolaborasi dalam lagu terbarunya. Setelah sukses dengan Maia Estianty lewat lagu Sang Penggoda, kini dia meluncurkan single kolaborasi dengan Once Mekel.

Lagu kolaborasi Tata Janeeta bersama Once berjudul 'Disempurnakan Cinta'. Dia merasa bangga bisa berkolaborasi dengan mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Siapa sih yang enggak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi enggak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya," kata Tata kepada jpnn.com, Senin (8/4).

BACA JUGA: Ini Kondisi Terakhir Rumah Tangga Tata Janeeta, Selamat Ya

Sementara Once mengaku mau berkolaborasi karena lagu yang dibuat sangat berkualitas. Menurutnya lagu Disempurnakan Cinta mudah dicerna oleh pendengar.

"Lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya," jelas Once.

BACA JUGA: Ajak Luna Maya Nyanyi Lagu Sang Penggoda, Tata Janetta: gak Boleh Nangis

Disempurnakan Cinta adalah lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangan nya. Ada lirik yang bertulis 'ku tulis cinta di langit, hingga terbaca di surga'.

Setelah sukses dengan Maia Estianty lewat lagu 'Sang Penggoda', kini Tata meluncurkan single kolaborasi dengan Once Mekel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close