Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sephia oh Sephia..Doyan Temani Om di Hotel Mewah

Selasa, 19 April 2016 – 07:18 WIB
Sephia oh Sephia..Doyan Temani Om di Hotel Mewah - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Radar Surabaya

jpnn.com - Demi merasakan sedikit kemewahan  hidup, Sephia, 30 (samaran,red)  pindah dari satu hotel ke hotel lainnya. Sephia rela menjadi pemuas para pengusaha dan pejabat kelas kakap sejak usia 19 tahun. Yang penting bisa menikmati hotel bintang lima.

Selama 11 tahun menekuni bidang esek-esek Sephia tak pernah turun harga. Mentok dia menawarkan harga Rp 10 juta.Itu sekali service. Tidak termasuk hotel, kencan di restoran ternama dan lainnya.

Maklum, wajah ayu dan tubuh tinggi semampai bak model sudah menjadi modal utamanya memikat pria-pria tua berduit. Bahkan, salah satu pengusaha sebut Donjuan, 51 sampai menaruh hati padanya. Donjuan pun akhirnya menikahi Sephia pada awakhi Desember lalu.

 “Tapi saya tidak betah dinikahi. Ini saya mau minta cerai saja,” kata Sephia ketika datang di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Senin (18/4),

 Memang penampilan Sephia tampak begitu menggoda. Dengan hem putih menerawang dan celana jeans panjang, aura kecantikan wanita berdarah Sunda Tionghoa itu membuat para pengunjung PA terpana. 

Tak hanya pria, wanita pun tak berkedip mata melihat kecantikan wanita yang kini tinggal di hotel bintang lima di kawasan Surabaya Pusat itu.  Selain itu, nama Sephia masuk menjadi jajaran PSK kelas atas karena memberi service hampir sempurna.

“Dulu waktu pemula, jadi simpanan pengusaha batu bara, ya yang kini jadi suamiku. Bahkan, dia yang mengambil perawanku,” kata Sephia bersama pengacaranya di salah satu kantor pengacara depan PA.

Dengan Donjuanlah, Sephia yang juga alumnus komunikasi di salah satu universitas ternama di Surabaya itu merasakan awal mula nikmatnya surga dunia. Waktu itu, Donjuan sudah memiliki istri sehingga Sephia hanya menjadi simpanan saja. “Saya sakit hatinya itu, saya pernah memergoki papa (pangggilan Donjuan, Red) selingkuh sama purel,” jelas dia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close