Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sergio Aguero: Tulang Rusuk Saya Patah, Sakit Sekali

Sabtu, 30 September 2017 – 07:06 WIB
Sergio Aguero: Tulang Rusuk Saya Patah, Sakit Sekali - JPNN.COM
Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com, AMSTERDAM - Striker Manchester City Sergio Aguero mengonfirmasi kecelakaan mobil yang menimpa dia di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9) malam waktu setempat.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Metro de Argentina dari rumah sakit, Aguero mengaku sedang menderita. "Tulag rusuk saya patah. Ini sakit sekali," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Kun, sebutan Aguero, menceritakan, saat itu dia menumpang taksi menuju bandara di Amsterdam. "Sopir taksi tidak melihat tikungan dan mobil tergelincir. Kami menabrak tiang dan itu terjadi," katanya.

Pihak City sampai saat ini belum memberikan konfirmasi tingkat cedera pemainnya. Namun yang pasti, Aguero absen membela timnya saat tandang ke markas Chelsea, Sabtu (30/9) malam ini.

Manajer City Pep Guardiola mengatakan, dia akan sangat kehilangan jasa pemainnya. "Aguero telah mengalami kecelakaan di Amsterdam dan dia akan kembali. Namun saya bukan dokter, jadi saya belum tahu seberapa serius. Saya yakin dia akan berjuang untuk cepat kembali," ucap Guardiola. (adk/jpnn)

Manajer City Pep Guardiola mengatakan, dia akan sangat kehilangan jasa pemainnya.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close