Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sergio Ramos Rentan Kena Sanksi di Semifinal Liga Champions

Kamis, 12 April 2018 – 20:26 WIB
Sergio Ramos Rentan Kena Sanksi di Semifinal Liga Champions - JPNN.COM
Sergio Ramos terancam kena hukuman tak boleh main di leg pertama semifinal Liga Champions. Foto: @partidazocope

jpnn.com, MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos terancam kena sanksi tak boleh merumput pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Ramos rentan dihukum gara-gara turun dari tribune Estadio Santiago Bernabeu, saat Madrid menjamu Juventus dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB.

Kapten Madrid itu awalnya menyaksikan babak pertama pertandingan dari tribune. Namun, di babak kedua, Ramos turun dan menonton perjuangan rekan-rekannya dari terowongan (tempat keluar masuk pemain dari lapangan ke ruang ganti) Bernabeu.

Ramos bahkan sempat bersitegang dengan pelatih Juventus, Max Allegri tak lama setelah wasit Michael Oliver memberikan hadiah penalti ke Madrid.

(Baca: Madrid vs Juventus: Bentrok di Terowongan Santiago Bernabeu)

Merujuk pada peraturan UEFA pasal 15, Pelanggaran terhadap Pemain dan Pejabat, bagian (vii), mengatakan pemain tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan yang tidak memenuhi syarat.

Pada duel Madrid vs Juventus itu, Ramos menjalani sanksi satu pertandingan karena akumulasi dua kartu kuning.

Madrid sebenarnya punya pengalaman nyaris sama dengan kasus Ramos. Saat final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Lisbon 2014, Xabi Alonso yang terkena larangan bertanding di final, turun ke lapangan.

Sergio Ramos terancam tak bisa bermain di leg pertama semifinal Liga Champions gara-gara ulahnya di Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjamu Juventus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close