Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serial Sabtu Bersama Bapak Hadirkan Gaya Visual Berbeda

Senin, 10 Juli 2023 – 13:44 WIB
Serial Sabtu Bersama Bapak Hadirkan Gaya Visual Berbeda - JPNN.COM
Adegan serial Sabtu Bersama Bapak. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Serial Sabtu Bersama Bapak garapan Falcon Pictures telah tayang di platform digital Prime Video sejak 29 Juni 2023.

Sejumlah artis berperan dalam serial yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Ada Vino G Bastian, Marsha Timothy, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Adipati Dolken, dan Enzy Storia.

Sabtu Bersama Bapak menghadirkan cerita yang heartwarming sekaligus mengharukan, serial ini menghadirkan kisah bertema keluarga yang tentunya relate bagi siapa pun

Serial ini mengisahkan sosok Gunawan (Vino G.Bastian) yang memiliki seorang istri bernama Itje (Marsha Timothy), dan dua anak laki-laki, Satya dan Cakra.

Hidup mereka berubah seketika saat Gunawan divonis menderita kanker di paru-parunya dan hidupnya tak akan lama lagi.

Sebelum meninggal, Gunawan membuat banyak rekaman video berisikan pesan-pesan untuk kedua anaknya agar anak-anaknya tetap dekat dengan ayahnya.

Setelah Gunawan berpulang, Itje memutuskan agar kedua anaknya dapat bertemu dengan sang ayah satu kali seminggu, setiap hari Sabtu lewat video.

Cerita serial Sabtu Bersama Bapak ini sangat menyentuh sisi terdalam kita. Ceritanya sederhana, tetapi dikemas sangat berbeda dengan versi filmnya yang cenderung linear.

Serial Sabtu Bersama Bapak garapan Falcon Pictures menghadirkan gaya visual berbeda. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close