Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Series Elias Pical Bagikan Kisah Inspiratif Legenda Tinju Indonesia

Jumat, 22 Maret 2024 – 14:15 WIB
Series Elias Pical Bagikan Kisah Inspiratif Legenda Tinju Indonesia - JPNN.COM
Series Elias Pical Bagikan Kisah Inspiratif Legenda Tinju Indonesia. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Falcon Pictures kembali menghadirkan limited series yang menceritakan kisah inspiratif petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical.

Series ini membawa penonton menyelami perjalanan hidup Ellyas, dari masa kecil yang penuh rintangan hingga mencapai puncak kejayaan sebagai juara dunia tinju.

Sutradara Herwin Novianto mengemas dengan apik, memadukan alur cerita yang menarik, dan inspiratif series yang tayang di Prime Video mulai 21 Maret 2024.

Penonton diajak untuk melihat perjuangan Ellyas Pical sejak kecil, dibesarkan di lingkungan yang keras dan penuh keterbatasan.

Ellyas yang memiliki bakat tinju luar biasa, harus menghadapi berbagai rintangan dan diskriminasi sebelum akhirnya berhasil meraih mimpinya menjadi juara dunia.

Aktor Denny Sumargo yang memerankan Ellyas Pical mampu membawakan karakter sang legenda dengan penuh semangat dan ketangguhan.

Penampilan Christine Hakim, juga patut diacungi jempol, berhasil menghidupkan karakter penting dalam di series Ellyas Pical.

Series ini memiliki kualitas produksi yang tinggi, terlihat dari sinematografi yang indah, set yang detail, dan kostum yang otentik.

Falcon Pictures kembali menghadirkan limited series yang menceritakan kisah inspiratif petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close