Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serius Maju, Jupe Kunjungi Pesantren

Minggu, 25 April 2010 – 03:27 WIB
Serius Maju, Jupe Kunjungi Pesantren - JPNN.COM
PACITAN -- Julia Perez, artis seksi nan penuh kontroversial, serius maju dalam pilkada Pacitan. Perempuan yang populer dengan nama Jupe itu tetap melangkah kendati ditolak Aliansi Perempuan Pacitan (APP). Kemarin (24/4) dia di Pacitan untuk melakukan sosialisasi.

Di kabupaten asal Presiden SBY itu, Jupe bertemu Bupati Sujono dan berkunjung ke Ponpes Al Fattah, Desa Kikil, Arjosari. Kehadiran Jupe yang didampingi pengurus koalisi delapan partai politik disambut hangat pengasuh dan santri. Saat berada di tengah santri, Jupe yang juga bintang iklan alat kontrasepsi itu menyesuaikan diri dengan memakai kerudung hitam dan baju setelan abu-abu dan hitam. Setelah melakukan pertemuan tertutup dengan pengasuh Ponpes Al Fattah, KH Mohamad Burhanuddin, Jupe berdialog dengan santriwati dan melihat-lihat kamar mereka.

Dalam dialognya, Jupe memperkenalkan diri dan latar belakang keluarganya. Jupe sempat mengajari santriwati berhitung angka dalam bahasa Prancis dan Belanda. Selain itu, Jupe memotivasi para santri. "Jangan takut salah dan harus optimistis. Kalian harus punya mimpi dan ini yang membuat saya bisa seperti sekarang. Saya dulu tidak menyangka," ujar artis bernama asli Yulia Rachmawati itu.

Mohamad Burhanuddin membantah bahwa kedatangan Jupe dalam rangka meminta dukungan atas pencalonannya sebagai wakil bupati Pacitan. "Ini hanya silaturahmi dan sama sekali tidak ada pembicaraan soal dukungan. Dalam tradisi pesantren, seorang tamu harus dihormati," jelasnya.

PACITAN -- Julia Perez, artis seksi nan penuh kontroversial, serius maju dalam pilkada Pacitan. Perempuan yang populer dengan nama Jupe itu tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close