Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SERU! Anies Ikutan Tarik Tambang Sampai Terjatuh

Kamis, 17 Agustus 2017 – 20:28 WIB
SERU! Anies Ikutan Tarik Tambang Sampai Terjatuh - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengikuti tarik tambang bersama warga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72, Kamis (17/8). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan sangat menikmati perayaan kemerdekaan Indonesia ke-72 yang digelar Kamis (17/8).

Anies tak hanya didaulat sebagai inspektur upacara, namun juga mengikuti lomba tarik tambang sebanyak dua kali yaitu di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat dan di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan.

"Seru, seperti tahun lalu perlombaannya. Kebetulan saya pembina karang taruna di sini (Lebak Bulus), jadi saya senang bisa terlibat," ujar Anies.

SERU! Anies Ikutan Tarik Tambang Sampai Terjatuh

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini terlihat begitu bersemangat. Bahkan sempat terjadi insiden saat mengikuti tarik tambang di Lebak Bulus. Tali yang ditarik tim Anies dan pihak lawan putus. Membuat seluruh warga yang menyaksikan tertawa bersama.

“Seperti sepak bola, jatuh itu biasa. Untungnya belakang saya agak empuk nih,” ucap Anies yang langsung disambut gelak tawa warga.

Setelah melewati tiga pertandingan yang menguras keringat, akhirnya Tim Anies berhasil mempertahankan gelar juara tarik tambang antar RT yang diraih pada peringatan 17 Agustus tahun lalu.

“Acaranya meriah. Saya rasa itulah seharusnya perlombaan 17-an sederhana dan dapat dilakukan di mana saja di setiap kampung,” ujar Anies.(gir/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan sangat menikmati perayaan kemerdekaan Indonesia ke-72 yang digelar Kamis (17/8).

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close