Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seruan Ketum PA 212 untuk Pendukung HRS, Ini Urusan Hati yang Tercabik

Rabu, 23 Juni 2021 – 20:21 WIB
Seruan Ketum PA 212 untuk Pendukung HRS, Ini Urusan Hati yang Tercabik - JPNN.COM
Massa pendukung Habibie Rizieq Shihab melakukan aksi di depan Kantor Balaikota dan Gedung DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6). Mereka meminta Wali Kota Bogor Bima Arya agar bertanggung jawab karena telah menyeret Habib Rizieq ke persidangan kasus swab test RS Ummi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menyatakan dirinya tidak mengimbau massa simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) datang ke sidang pembacaan vonis kasus swab test di RS Ummi Bogor, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis 24 Juni 2021.

Namun, Ketum PA 212 juga tidak melarang apabila ada simpatisan HRS yang datang.

"Karena ini menyangkut cinta dan urusan hati yang tercabik kalimat JPU (jaksa penuntut umum)," kata Slamet Maarif saat dihubungi wartawan, Rabu (23/6).

Slamet menyatakan apabila ada massa yang datang ke PN Jaktim, itu merupakan dampak pernyataan jaksa penuntut umum. 

Dia menyatakan jika ada massa yang datang ke PN Jaktim itu, sakit hati pada ucapan jaksa yang menyebut gelar 'imam besar Habib Rizieq hanya isapan jempol'.

"Jadi kalau ada umat yang datang, maka JPU yang harus bertanggung jawab," lanjutnya. 

Slamet menyebutkan pihaknya hanya bisa mengimbau kepada pencinta HRS untuk  wujudkan cinta kepada eks imam besar FPI itu dengan tetap menjaga akhlakul karimah serta zikir, selawat, dan berdoa sepanjang persidangan berlangsung. 

"Protokol kesehatan kapan dan di mana pun tetap wajib kita jaga, saudaraku," ucap Slamet.

Ketua umum Persaudaraan Alumni atau PA 212 Slamet Maarif menyampaikan kalimat seruan ditujukan kepada simpatisan Habib Rizieq Shihab atau HRS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close