Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sesali Aksi Anarkistis, Kombes Budher Sudah Lakukan Pendekatan kepada Pendukung Arema

Minggu, 29 Januari 2023 – 19:02 WIB
Sesali Aksi Anarkistis, Kombes Budher Sudah Lakukan Pendekatan kepada Pendukung Arema - JPNN.COM
Kapolresta Malang Kombes Budi Hermanto mengatakan pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada pendukung Arema sebelum kerusuhan pecah. Ilustrasi (ANTARA/HO-Aris Midadda)

jpnn.com, MALANG - Kapolresta Malang Kombes Budi Hermanto mengatakan pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada pendukung Arema sebelum kerusuhan pecah.

Dia mengatakan insiden itu mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka akibat peristiwa kericuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa pendukung Arema FC yang biasa dikenal dengan Aremania.

"Sudah kami lakukan pendekatan seperti yang beberapa waktu lalu, aksi hanya menempelkan stiker di kantor Arema FC. Kami menyayangkan peristiwa ini," kata dia, Minggu (29/1).

Pria yang akrab disapa Budher itu menerangkan satu warga sekitar dan dua lainnya berasal dari pihak Arema FC terluka dari aksi kericuhan itu.

"Informasi, satu warga sekitar dan dua dari pihak Arema FC yang mengalami luka," kata Budi.

Budher menyayangkan aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh tersebut.

Pihak kepolisian sesungguhnya sudah mengetahui adanya aksi unjuk rasa yang akan digelar di depan Kantor Arema FC di Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42, Kecamatan Klojen itu.

Menurutnya, aksi tersebut sudah dikomunikasikan. Pihak Polresta Malang Kota sudah melakukan pendekatan seperti aksi-aksi yang telah dilakukan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, ada aksi serupa yang dilakukan tanpa adanya insiden kericuhan.

Kapolresta Malang Kombes Budher menyayangkan aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close