Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Semak-Semak Kampung Cijambe Sukabumi

Senin, 01 April 2024 – 08:49 WIB
Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Semak-Semak Kampung Cijambe Sukabumi - JPNN.COM
Tim Inafis Polres Sukabumi Kota saat mengevakuasi jasad lansia tanpa identitas yang ditemukan warga di semak-semak tepatnya di Kampung Cijambe, Desa/Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jabar. Foto: ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Sesosok jasad perempuan ditemukan warga di semak-semak yang berada di Kampung Cijambe, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu.

Jasad perempuan tersebut langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk kepentingan penyelidikan.

"Jasad perempuan tanpa identitas ini ditemukan di Desa/Kecamatan Cireunghas. Diduga korban berusia sekitar 60 tahun," kata Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana di Sukabumi, Minggu.

Menurut Hendra, perempuan tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari karena saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Penemuan ini berawal, warga yang tinggal di sekitar lokasi penemuan mencium aroma tidak sedap. Awalnya masyarakat mengira aroma itu berasal dari bangkai binatang, namun setelah dicari sumber bau, warga terkejut ternyata ada jasad wanita yang tubuhnya tertutup ilalang.

Diperkirakan, perempuan yang sudah lanjut usia ini meninggal sejak tujuh hari yang lalu karena ada informasi dari warga yang melihat korban masih beraktivitas pada pekan lalu. Untuk mengungkap kasus ini, pihaknya masih meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Sukabumi Kota untuk mencari tahu penyebab kematian korban, Untuk kepentingan penyelidikan jasad perempuan tanpa identitas ini dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," tambahnya.

Hendra mengatakan dari hasil visum sementara pada tubuh korban tidak ditemukan luka luar atau akibat kekerasan, diduga perempuan lanjut usia ini meninggal karena sakit, tetapi pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

Sesosok jasad perempuan ditemukan warga di semak-semak yang berada di Kampung Cijambe, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close