Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sesumbar, Vetyeka Siap Meng-KO Daud Jordan

Jumat, 12 April 2013 – 17:49 WIB
Sesumbar, Vetyeka Siap Meng-KO Daud Jordan - JPNN.COM
JAKARTA - Pertarungan di atas ring antara Chris John vs Satoshi Hosono dan Daud Jordan vs Simpiwe Vetyeka belum berlangsung. Namun petinju-petinju tersebut sudah melancarkan serangan urat syaraf (psy war)  saat sesi konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (12/4).

Kubu Vetyeka menyatakan akan mempermalukan Daud Jordan di depan pendukungnya sendiri. "Siapa yang mengirimkan pukulan lebih banyak akan menang Minggu malam nanti. Saya yakin petinju saya bisa memberikan kerusakan berarti pada Jordan," ujar pelatih Vetyeka.

Bahkan Vetyeka sesumbar akan menjadikan Chris John ssebagai lawan berikutnya. "Kami ingin mengalahkan Daud Jordan lalu akan menghadapi sang Super Champions, Chris John. Maaf Indonesia, kami akan mengalahkan petinju-petinju kalian," tambahnya sesumbar.

Dragonfire, tim yang membawahi Chris John dan Daud Jordan, bereaksi keras dengan pernyataan itu. Pelatih Chris John, Craig Christian, menilai ucapan kubu Vetyeka hanya ucapan orang gila. "Saya pikir dia sudah sedikit gila. Mungkin dia tidak menonton video pertandingan mereka sebelum-sebelumnya," ujar Christian.

JAKARTA - Pertarungan di atas ring antara Chris John vs Satoshi Hosono dan Daud Jordan vs Simpiwe Vetyeka belum berlangsung. Namun petinju-petinju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA