Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Rapid Test, Timnas Indonesia U-16 Jalani Swab Test, Hasilnya?

Selasa, 07 Juli 2020 – 21:55 WIB
Setelah Rapid Test, Timnas Indonesia U-16 Jalani Swab Test, Hasilnya? - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-16 menjalani Swab Test. Foto: PSSI.org

jpnn.com, BEKASI - Pemain Timnas Indonesia U-16 menjalankan protokol kesehatan di hari kedua pemusatan latihan, Selasa (7/7). PSSI bekerja sama dengan petugas medis dari RS Royal Progress, Jakarta, menggelar swab test untuk penggawa tim berjuluk Garuda Asia tersebut.

Sesuai dengan janji tim medis PSSI, seluruh pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-16 menjalani swab test di salah satu Hotel di Bekasi. Tes ini dijalankan sebagai bagian protokol kesehatan pemusatan latihan atau Training Camp (TC).

“Alhamdulillah atas arahan Ketua Umum PSSI, hari ini seluruh pemain dan ofisial dapat melakukan swab test. PSSI melakukan hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang dilakukan saat pemusatan latihan (TC)," terang Kepala Tim Medis PSSI Syarif Alwi, di situs resmi PSSI.  

Dia memaparkan, tes ini menjadi bagian dari kewajiban PSSI yang dilakukan kepada pemain Timnas Indonesia U-16. Setelah rapid test pada Minggu (5/7), seluruh awak tim kemudian di-swab test.

PSSI bekerja sama dengan petugas medis dari RS Royal Progress, Jakarta, menggelar swab test untuk penggawa tim berjuluk Garuda Asia tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close