Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Rilis Mencium Hujan, Frendy Horas Segera Produksi 2 Film Baru

Minggu, 15 Oktober 2023 – 15:12 WIB
Setelah Rilis Mencium Hujan, Frendy Horas Segera Produksi 2 Film Baru - JPNN.COM
Produser Frendy Horas (kemeja cokelat) bersama para tim produksi dan pemain film Mencium Hujan. Foto: Dok. Axara Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Produser film, Frendy Horas terus berupaya untuk memberi sumbangsih dalam industri perfilman Indonesia.

Pria kelahiran di Malang pada 24 Juni 1990 itu memiliki tekad kuat dan semangat yang meluap-luap untuk mengangkat standar perfilman tanah air.

Sejauh ini, Frendy Horas telah menjalani perjalanan yang penuh tantangan, dari kebangkitan, jatuh bangun dalam dunia bisnis, hingga bekerja di berbagai perusahaan multinasional.

Namun, semua berubah pada 2019 ketika dirinya memutuskan untuk beralih ke dunia perfilman.

Langkah awalnya tidak berjalan mulus lantaran menghadapi tantangan pandemi Covia-19. Rencana besar untuk memproduksi film debut pun terhambat.

Meski demikian, Frendy Horas tidak pernah menyerah. Pada 2023, dia akhirnya merilis karya perdana berjudul Mencium Hujan.

Film perdananya tersebut menjadi bukti dari dedikasi yang tidak kenal lelah. Frendy Horas tidak hanya sebagai produser tetapi juga penulis skenario Mencium Hujan.

Dia juga turut berperan sebagai casting director untuk para pemain Mencium Hujan. Pemain-pemain utama yang dipilihnya yakni Laura Moane, Shan Ryadi, dan Ivan Kabul.

Produser film, Frendy Horas terus berupaya untuk memberi sumbangsih dalam industri perfilman Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close