Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Viral, Putih Abu-Abu Rilis Lagu Religi Sambut Ramadan

Rabu, 15 April 2020 – 18:10 WIB
Setelah Viral, Putih Abu-Abu Rilis Lagu Religi Sambut Ramadan - JPNN.COM
Personel Grup vokal, Putih Abu-Abu. Foto: Dokumen PAA

jpnn.com, JAKARTA - Setelah viral di media sosial, grup vokal, Putih Abu-Abu (PAA) akhirnya meluncurkan lagu terbaru. Kelompok yang dibentuk siswi SMK Dharma Kusuma dari Cianjur, Jawa Barat itu resmi merilis lagu bertajuk 'Assholatu Imaduddin'.

Personel Putih Abu-Abu mengatakan bahwa Assholatu Imaduddin merupakan lagu pop religi. Dibantu Tito P Soenardi seorang music arranger dan gitaris Ginda Bestari, lagu ini berisi tentang pesan agar tidak melalaikan salat.

“Lagunya enak banget, lirik lagunya juga ada pesan buat pendengar tentang pentingnya salat itu seperti apa," kata Karin, member Putih Abu-Abu kepada jpnn.com, Rabu (15/4).

Grup vokal yang diisi Cheryl, Intan, Taya, Karin, dan Reikhansa itu punya pertimbangan merilis lagu Assholatu Imaduddin pada pertengahan April 2020 ini. Putih Abu-Abu ingin mempersembahkan single tersebut untuk menyambut bulan suci Ramadan.

“Karena sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan suci makanya kita rilis single bernuansa islami, sebagai tanda bahwa kita sangat senang bulan Ramadan sebentar lagi datang dan menyambut dengan penuh sukacita," ujar Intan.

Putih Abu-Abu berharap pendengar bisa bersemangat menyambut Ramadan dengan lagu Assholatu Imaduddin. Meskipun kini kondisi di dunia, termasuk Indonesia tengah dihadapkan dengan pandemi virus corona atau covid-19.

“Sebentar lagi mau Ramadan, ayo persiapkan ya," imbuh Cheryl.

Seperti diketahui, grup vokal Putih Abu-Abu viral di media sosial sejak beberapa bulan terakhir. Kelompok yang berasal dari Cianjur ini menyajikan sejumlah video cover yang diunggah ke YouTube.

Setelah viral di media sosial, grup vokal, Putih Abu-Abu (PAA) akhirnya meluncurkan lagu terbaru. Kelompok ini dibentuk siswi SMK Dharma Kusuma dari Cianjur, Jawa Barat itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close