Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setjen DPR Ganti Pejabat Pengurus Gedung

Pejabat Baru Janji Bikin Komplek DPR Makin Bergengsi

Rabu, 04 Juli 2012 – 04:24 WIB
Setjen DPR Ganti Pejabat Pengurus Gedung - JPNN.COM
JAKARTA - Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI mengganti Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi, Sumirat yang memasuki masa pensiun. Penganti Sumirat adalah Ery Saptaria Achyar, pejabat eselon III dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU).

Sekjen DPR RI, Nining Indra Saleh, mengungkapkan bahwa selama ini Sumirat yang juga berasal dari Kementrian PU, sudah menunjukkan kinerja yang baik. Namun karena memasuki masa pensiun, kata Nining, anak buahnya itu ingin kembali ke PU. "Beliau (Sumirat) ingin melanjutkan jabatan fungsional di bidang pengelolaan gedung dan itu memang adanya di Kementerian PU," kata Nining di gedung DPR RI, Selasa (3/7).

Sebagai pengganti Sumirat, Setjen DPR RI pun minta dari PU. Nining menjelaskan, atas perintah Ketua DPR RI Marzuki Alie maka pejabat eselon II yang menjabat Kepala Biro Pemeliharaan dan Instalasi DPR harus benar-benar mumpuni dan punya background memadai.

"Ketua DPR merekomendasikan untuk mendapatkan jabatan yang didukung background keilmuan yang memadai. Kita sepenuhnya serahkan ke PU," ucapnya.

JAKARTA - Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI mengganti Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi, Sumirat yang memasuki masa pensiun. Penganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA