Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seusai Renovasi, InterContinental Sanur Resort Siap Manjakan Wisatawan

Rabu, 05 Juni 2024 – 17:47 WIB
Seusai Renovasi, InterContinental Sanur Resort Siap Manjakan Wisatawan - JPNN.COM
Seusai renovasi, InterContinental Sanur Resort siap memanjakan wisatawan. Foto: supplied

jpnn.com, BALI - Berlokasi di tepi Pantai Semawang, Sanur, Bali yang menawan, InterContinental Sanur Resort hadir kembali menyapa publik setelah melalui proses renovasi suite dan vila selama setahun.

Kompleks penginapan mewah ini kini menawarkan privasi dan kenyamanan tingkat tinggi bagi pelancong untuk menikmati keindahan alam, keunikan budaya, cita rasa sajian makan dan minum juga masa inap yang tak terlupakan.

Resort ini menawarkan desain kontemporer modern yang mempertahankan keasrian khas hunian Bali.

Di dalam resort, tamu dapat menemukan sekomplek villa yang baru saja diperbarui. Terdapat vila kolam renang satu kamar tidur memiliki luas 308 meter persegi, cocok untuk pasangan yang mencari tempat peristirahatan pribadi. Tipe ini memiliki kolam renang pribadi, dapur, ruang makan dan ruang tamu.

Selain untuk pasangan, InterContinental Sanur Resort juga menyediakan vila mewah dengan dua dan tiga kamar tidur untuk tamu rombongan atau keluarga.

Resort ini dirancang dengan dengan arsitektur kontemporer modern, yang menampilkan desain garis-garis, ruang terbuka, dan perpaduan elegan antara bahan-bahan alami dan sentuhan akhir yang canggih. Penggunaan batu-batu lokal, kayu, dan panel kaca yang luas memungkinkan integrasi yang mulus dengan lingkungan tropis di sekitarnya.

Arsitekturnya tidak hanya menekankan kemewahan, tetapi, juga merangkul keberlanjutan, memastikan bahwa setiap vila selaras dengan lingkungan alamnya yang rimbun.

“Saya sangat excited untuk menyambut tamu yang datang dan menginap, karena kami kembali hadir dengan sejumlah fasilitas mewah untuk memanjakan para tamu, mulai dari ragam restoran international dan locals, sarapan yang unik di atas jukung sambil menikmati terbitnya matahari diatas laut, pilihan berenang di kolam utama ataupun di kolam pribadi bagi yang menginap di villa, juga suasana yang tenang untuk menikmati liburan,” ujar Cluster Director of Sales and Marketing InterContinental Sanur Resort Ivan Scott.

Berlokasi di tepi pantai Semawang, Sanur, Bali yang menawan, InterContinental Sanur Resort hadir kembali menyapa publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close