Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SFC Bakal Kenalkan Jersey Terbarunya di Akhir Maret

Minggu, 12 Maret 2017 – 03:30 WIB
SFC Bakal Kenalkan Jersey Terbarunya di Akhir Maret - JPNN.COM
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Evan S/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - jpnn.com - Tim kebanggaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC akan segera meluncurkan komposisi tim di akhir Maret ini. Bersamaan pada hari itu, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini juga sekaligus mengenalkan jersey terbarunya.

Jadwal ini memang sedikit mundur dari perkiraan sebelumnya, untuk melaunching tim di bulan Februari kemarin.

Sekertaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris, mengatakan belum adanya kepastian regulasi pemain dan jadwal pasti kompetisi Liga 1 jadi alasan mundurnya jadwal launcing tim.

Pasalnya, tim bejuluk Laskar Wong Kito juga butuh aturan pasti untuk menentukan komposisi tim yang sesuai untuk musim liga 2017 mendatang.

"Kita juga sulit, untuk menentukan pemain yang pasti musim mendatang. Termasuk wacana PSSI terkait memainkan pemain U22, juga kan belum pasti. Jadi itu memang masih kita tunggu," tuturnya kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) Sabtu (11/2).

Rencananya tim jersey kuning, baru akan membentuk komposisi tim lagi jelang keputusan rapat Eksco PSSI jakarta tanggal 15 maret ini. Jika keputusannya sudah pasti, barula tim kebesaran Sumsel leluasa menentukan menambah atau mengurangi pemain musim ini.

"Jadi kemungkinan, launcing tim dan Jersey maskimal kita sudah laksanakan sebelum akhir maret ini," tuturnya. Sejauh ini, tim peraih gelar double winner edisi 2007/2008 memiliki total 29 pemain. Semuanya masih digenjot dalam program latihan, dibawah asuhan pelatih Widodo C Putro.

"Baru Mariando yang kita pastikan dilepas musim ini. Sedangkan pemain lainnya, ada sebagian akan berakhir kontraknya akhir maret. Semua keputusan masih kita kordinasikan lagi dengan jajaran manajemen dan pelatih," tukasnya. (cj11)

 Tim kebanggaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC akan segera meluncurkan komposisi tim di akhir Maret ini. Bersamaan pada hari itu, tim berjuluk

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close