Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sha Ine Febriyanti Suka Laksanakan Salat di Puncak Gunung

Rabu, 22 Januari 2020 – 20:36 WIB
Sha Ine Febriyanti Suka Laksanakan Salat di Puncak Gunung - JPNN.COM
Sha Ine Febriyanti saat berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, Rabu (22/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sha Ine Febriyanti merupakan salah satu aktris yang gemar mendaki gunung. Hobi tersebut ternyata telah dilakukannya sejak duduk di bangku sekolah.

"Aku suka naik gunung, dari SMP kelas 3," kata Sha Ine Febriyanti saat berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Sejumlah gunung telah didaki pemain teater Panembahan Reso tersebut. Antara lain Gunung Gede, Salak, Semeru, dan sebagainya.

Menurutnya, hobi naik gunung sampai sekarang masih dijalaninya. Ine bahkan kerap bersama suami membawa anak-anaknya mendaki gunung.

"Saya sering ajak anak-anak," ujar perempuan 43 tahun itu.

Mendaki gunung bagi Sha Ine Febriyanti menimbulkan kesenangan tersendiri. Dia merasa berada di alam sebagai refleksi untuk menyegarkan diri kembali.

Tidak hanya itu, Ine bahkan mengaku kerap menjalankan ibadah salah di atas gunung demi mengingat dan bersyukur pada sang pencipta. 

"Saya biasanya naik gunung enggak pernah selfie, naik gunung ya naik aja. Bagi saya naik gunung bisa belajar buat efisien, refleksi, ngingat Allah, salat di puncak gunung. Kembali ke alam kayak charger, mengembalikan energi," tutup Sha Ine Febriyanti. (mg3/jpnn)

Sha Ine Febriyanti merupakan salah satu aktris yang gemar mendaki gunung. Honi ini baginya belajar efisien, refleksi bahkan salat di puncak gunung.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close