Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ine Tak Sabar Tampil di Teater Panembahan Reso

Sabtu, 25 Januari 2020 – 12:40 WIB
Ine Tak Sabar Tampil di Teater Panembahan Reso - JPNN.COM
Pemain teater Panembahan Reso melakukan geladi resik di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, Jumat (24/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sha Ine Febriyanti mengaku tidak mudah berperan dalam teater Panembahan Reso yang bakal dipentaskan di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam ini.

Dia mengaku sudah terbiasa bermain monolog, bukan pertunjukan kolosal.

"Hal sulit itu karena ini kan kolosal ya, kan aku terbiasa monolog, panjang ya biasanya," kata Ine Febriyanti saat geladi resik Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur Theatre, Jumat (24/1) malam.

Menurut perempuan 43 tahun itu, pertunjukan Panembahan Reso butuh konsentrasi sangat tinggi. Sebab Ine Febriyanti harus keluar masuk mengikuti babak demi babak yang dilakoninya.

"Agak sulit ini, aku sangat susah memainkan on off seperti ini," ujar pemeran Ratu Dara itu.

Ine Febriyanti berharap pementasan Panembahan Reso malam ini berlangsung sukses. Dia tidak sabar tampil di hadapan penonton yang bakal jadi saksi dipentaskannya kembali karya WS Rendra tersebut.

"Excited banget, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," imbuh Ine.

Seperti diketahui, pementasan karya besar dan monumental W.S Rendra bertajuk teater Panembahan Reso akan diadakan Sabtu malam ini di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Produser Auri Jaya tertarik mementaskan ini karena setelah sukses pada era 80an namun teater itu tidak pernah lagi diadakan.

Ine mengaku tidak mudah melakoni peran dalam teater Panembahan Reso yang bakal dipentaskan malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close