Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shandy Aulia Dapat Tawaran dari Hollywood

Kamis, 07 November 2013 – 08:32 WIB
Shandy Aulia Dapat Tawaran dari Hollywood - JPNN.COM

jpnn.com - AKTRIS dan pesinetron Nyimas Shandy Aulia mendapat kesempatan berharga hadir dalam Screamfesty Horror Film festival 2013 di LA, Amerika Serikat, pada 8-17 Oktober lalu. Pasalnya, Film terbarunya, 308 masuk nominasi festival film horror. Meski pulang tanpa penghargaan, aktris yang dikenal dengan Shandy Aulia ini dikagetkan dengan tawaran agency film Hollywood, Amerika CAA, untuk kerjasama dalam pembuatan sebuah film.

“Di sana aku ditawarin kerjasama salah satu agency Hollywood,” cerita Shandy Aulia, di kantor Soraya Intercine Film, Menteng Jakarta Pusat.

Sebagai aktris yang mengawali karirnya sejak remaja, tawaran ini tentunya menjadi peluang emas untuk mengembangkan karirnya di dunia peran. Apalagi, agency yang menawarinya kerja sama ini, adalah agency besar yang menangani sejumlah artis Hollywood, seperti Angelina Jolie dan Jennifer Aniston. “Mereka kan agency besar, artis yang mereka tangani artis-artis Hollywood,” katanya.

Hanya saja, Shandy tidak langsung mengiyakan tawaran itu. Dirinya, masih menahan diri, salah satu alasannya kultur yang berbeda. Terlebih lagi statusnya saat ini tidak lagi sendiri. Butuh proses panjang untuk menerima tawaran tersebut. Salah satunya, izin dari suaminya, David Harbowo. “Suami sangat mensupport, karena kemarin menemani juga. Dia mendampingi dan tahu festival seperti apa. Yang jelas masalah waktu saja,” jelasnya.

“Dan saya memang pingin berkarya dulu di sini. Masalah tawaran kita lihat ke depannya. Di sini saja kontraknya belum selesai,” katanya lantas tertawa.

Memang kultur budaya yang berbeda menjadi alasan kuat anak bungsu dari 4 bersaudara dari pasangan Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong itu. Sebab, ketika dirinya memutuskan bergabung dengan agency tersebut, dirinya tidak akan bisa menolak jika ada tawaran film yang mengharuskan dirinya beradegan vulgar dengan pemeran lainnya.

“Kultur budaya disana dan disini juga berbeda. Kalau disana buka-bukaan kan sudah biasa. Kalau di sini kan nggak. Kalau tiba-tiba dapat tawaran film yang begitu, nggak enak juga kan kalau menolaknya,” terangnya.

Meski belum memberikan keputusan menerima atau tidak tawaran tersebut, aktris yang pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004 ini sudah cukup senang film terbarunya 308 besutan sutradara Jose Poernomo dilirik agenc Hollyywood untuk dibuat ulang versi berbeda. “Film dibuat ulang dengan versi Hollywood saja sudah satu kebanggaan kok,” katanya. (ash)

AKTRIS dan pesinetron Nyimas Shandy Aulia mendapat kesempatan berharga hadir dalam Screamfesty Horror Film festival 2013 di LA, Amerika Serikat,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close