Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SHARP Hadirkan Android TV Dengan Google Assistant

Kamis, 12 Desember 2019 – 04:15 WIB
SHARP Hadirkan Android TV Dengan Google Assistant - JPNN.COM
President Director SEID Shinji Teraoka bersama jajaran SEID meluncurkan SHARP Android TV dengan Google Assistant, Jakarta, Rabu (11/12). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia menangkap fenomena lain dari penggunaan televisi di kehidupan sehari-hari. Pada kategori smart TV khususnya, pasar televisi menunjukkan peningkatan kuantitas hingga 52 persen sepanjang Oktober 2018 hingga September 2019.

Potensi pasar smart TV yang besar dan tingginya kebutuhan masyarakat akan internet yang tak disia-siakan oleh Sharp.

Di penghujung 2019, Sharp Indonesia menambah lini televisi terbarunya dengan mempersembahkan SHARP Android TV dengan Google Assistant.

Perpaduan benaman fitur Google Assistant dengan kecanggihan teknologi SHARP lainnya ini mampu menghadirkan pengalaman-pengalaman baru melalui perintah suara yang diarahkan pada remote.

“Peluncuran SHARP Android TV dengan Google Assistant selaras dengan janji kami untuk menghasilkan lebih banyak produk berteknologi AIoT untuk konsumen di Indonesia. Kami ingin secara bertahap mengedukasi konsumen untuk melihat kemudahan yang ditawarkan dalam setiap produk kami," ujar National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Lewat SHARP Android TV dengan Google Assistant, Andry optimistis bisa memperbesar pangsa pasar televisi di kategori smart TV menjadi 15 persen pada 2020.

SHARP Android TV dengan Google Assistant menyajikan cara baru beraktivitas bagi konsumen.

Sesuai dengan fungsi Google Assistant itu sendiri, televisi SHARP menjajalkan kehebatan AI (Artificial Intelligence) pada televisi.

Lewat SHARP Android TV dengan Google Assistant, Andry optimistis bisa memperbesar pangsa pasar televisi di kategori smart TV menjadi 15 persen pada 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close