Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shawn Mendes Artis Terbaik se-Eropa

Selasa, 14 November 2017 – 09:48 WIB
Shawn Mendes Artis Terbaik se-Eropa - JPNN.COM
Penampilan Shawn Mendes di MTV EMA 2017. Foto: Youtube

jpnn.com - Publik Eropa, tampaknya, lagi kasmaran benar dengan Shawn Mendes. Dua tahun beruntun penyanyi asal Kanada itu merebut trofi terbaik di MTV Europe Music Awards (EMAs). Tahun lalu dia memenangkan Best Male Artist. Tahun ini lebih dahsyat.

Karena MTV mulai menghapus kategorisasi berdasar gender, di MTV EMAs 2017 kali ini Mendes merebut gelar tertinggi: Best Artist. Terbaik di antara seluruh penyanyi, baik pria maupun perempuan!

Cowok 19 tahun itu mengalahkan Ariana Grande, Ed Sheeran, Kendrick Lamar, Miley Cyrus, dan Taylor Swift. Saat menerima trofi, Mendes berterima kasih kepada mereka.

’’Mereka adalah orang-orang yang kujadikan panutan dalam hidupku. Masuk nominasi bersama mereka adalah kehormatan besar,’’ ucapnya sebagaimana dikutip Reuters.

Selain Best Artist, Mendes membawa pulang trofi Biggest Fans yang tahun lalu dimenangkan Justin Bieber. Juga memenangkan kategori Best Song untuk lagu terbarunya, There’s Nothing Holding Me Back.

Dia juga mendapat penghargaan sebagai Best Canadian Act. Mendes lalu menghibur audiens dengan membawakan lagu terbarunya itu secara live dengan iringan gitar akustiknya.

’’Cowok ini bisa bernyanyi. Dia bisa menulis musik yang hebat. Dia bisa bermain piano,’’ puji host Rita Ora.

Mengenakan jas biru dengan motif plaid koleksi Giorgio Armani serta kemeja dan celana dengan warna senada, Mendes memukau sejak datang di red carpet. Yang lebih sweet, dia hadir ditemani neneknya.

Penyanyi asal Kanada Shawn Mendes keluar sebagai pemenang terbesar ajang MTV Europe Music Awards 2017

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close