Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shila at Sawangan Masuk Tahap Serah Terima Cluster Tilia, Tepat Waktu

Selasa, 20 Februari 2024 – 10:50 WIB
Shila at Sawangan Masuk Tahap Serah Terima Cluster Tilia, Tepat Waktu - JPNN.COM
Cluster Tilia terdiri dari tiga tipe rumah, yakni The Terrace dengan ukuran 79/120, The Courtyard ukuran 109/112 dan Portico ukuran 184/144. Hunian yang menjadi bagian dari Shila at Sawangan ini diserahterimakan kepada pemilik unit pada Sabtu, 17 Februari 2024 di kawasan Eco Town, Sawangan, Depok. Foto: Dok. MCUDI

jpnn.com, JAKARTA - Shila at Sawangan yang berada di kawasan Eco Town telah memulai serah terima unit Cluster Tilia pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Tahapan ini merupakan komitmen untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation bersama PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup) selaku pengembang.

Cluster Tilia yang diluncurkan pada Q1 2022 telah terjual dengan baik pada Q2 2022 sehingga tahap Groundbreaking telah dilaksanakan Oktober 2022.

Terdapat 210 unit di Cluster Tilia dan 30 unit pertama telah diserahterimakan kepada pemilik rumah secara bersamaan. Unit lainnya secara bertahap akan diserahterimakan pada beberapa bulan ke depan di 2024.

CEO Vasanta Group Nicholas Hum menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya serah terima Cluster Tilia di Shila at Sawangan.

Serah terima ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi perusahaan sebagai pengembang, tetapi juga momen bersejarah bagi para penghuni yang akan memulai perjalanan mereka menuju hunian nyaman dan modern.

"Di sini kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan,” ujar Nicholas dalam keterangannya, Selasa (20/2).

Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono menyampaikan pihaknya bersama Vasanta Group selalu berkomitmen untuk tepat waktu dalam setiap tahap pembangunan hunian yang dikembangkan.

Shila at Sawangan masuk tahap serah terima Cluster Tilia yang diserahkan pada 17 Februari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close