Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong Panggil Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata ke Timnas Indonesia

Jumat, 31 Mei 2024 – 14:35 WIB
Shin Tae Yong Panggil Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata ke Timnas Indonesia - JPNN.COM
Pesepak bola Madura United Malik Risaldi (kiri) berusaha menggiring bola dibayangi pesepak bola Persib Bandung Henhen Herdiana (kedua kiri) saat pertandingan leg pertama final Championship Series-BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong memanggil pemain baru ke Tim Garuda, yaitu bintang Madura United Malik Risaldi.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumardji mengatakan bahwa  pemanggilan winger kanan 27 tahun itu setelah diketahui Yance Sayuri dipulangkan dari skuad, seusai adik Yakob Sayuri itu mendapatkan cedera pada latihan perdana pada Selasa (28/5).

"Yance insyaallah nanti kita sesuai dengan hasil MRI karena kondisinya tidak memungkinkan tadi disepakati akan kita pulangkan," kata Sumardji ketika ditemui ANTARA di sela-sela dia mengikuti latihan timnas pada Jumat (31/5) pagi di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Dan kami akan panggil Malik Risaldi dari Madura United," ungkapnya.

Pemain yang mengoleksi 13 gol dan empat asis dari 35 laga musim ini itu akan bergabung bersama skuad Garuda lainnya setelah menyelesaikan final Liga 1 Indonesia Championship Series.

Saat ini, Madura United akan melakoni final leg kedua melawan Persib Bandung di Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat pukul 19.00 WIB, dengan ketertinggalan agregat 0-3 dari Pangeran Biru.

"Malik itu setelah final selesai, seperti itu ya," lanjutnya.

Selain Malik, Shin Tae Yong juga diketahui memanggil satu pemain baru untuk melengkapi kuota 23 pemain.

Shin Tae-yong memanggil bintang Madura United Malik Risaldi dan kiper Borneo FC Nadeo Argawinata ke Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close