Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong Pernah Taklukkan Pelatih Timnas Vietnam 8 Kali, Malam Nanti Bagaimana?

Senin, 07 Juni 2021 – 17:50 WIB
Shin Tae Yong Pernah Taklukkan Pelatih Timnas Vietnam 8 Kali, Malam Nanti Bagaimana? - JPNN.COM
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bakal mengulang memori pertemuan dengan Pelatih Vietnam Park Hang Seo saat tim yang mereka tangani bersua di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, Senin (7/6) malam nanti.

Sebelum berjumpa di ajang ini, Shin dan Park sejatinya sudah sering berjumpa. Dalam catatan di kompetisi domestik Korea Selatan, sudah sepuluh kali keduanya saling berhadapan.

Shin Tae Yong saat itu menangani Seongnam FC, sementara Prak Hang Seo membesut dua tim yang berbeda, pada rentang 2019-2012, yakni Chunham Dragons dan Sangju Sangmu.

Dari sepuluh pertemuan itu, tim yang ditangani Shin Tae Yong menang delapan kali, sisanya sekali kalah dan sekali imbang.

Saat disinggung mengenai catatan head to head keduanya, Shin Tae Yong menganggap itu tak bisa dijadikan sebagai patokan.

Kondisinya, berbeda dan itu juga sudah berlalu cukup lama.

"Semuanya sudah berlalu. Pertemuan itu terjadi di liga, di Korea (selatan, red)," tutur Shin Tae Yong, dalam jumpa pers sebelum laga.

Bukan itu saja, Shin Tae Yong menilai, seniornya itu menunjukkan performa yang terus meningkat terutama bersama Timnas Vietnam.

Rekor pertemuan antara Manajer Pelatih Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam masih unggul Shin Tae Yong, di timnas bagaimana?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close