Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong Sebut Timnas Indonesia U-19 Sudah Bisa Main Intensitas Tinggi

Selasa, 28 Januari 2020 – 16:26 WIB
Shin Tae Yong Sebut Timnas Indonesia U-19 Sudah Bisa Main Intensitas Tinggi - JPNN.COM
Shin Tae Yong usai menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 telah menjalani tiga kali uji coba dalam pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand. Dari tiga laga, Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong merasa pemain sudah mampu menunjukkan peningkatan fisik yang signifikan.

Tolok ukur dari Shin Tae Yong ialah pada kemampuan pemain tampil maksimal dengan intensitas tinggi dalam uji coba terakhir lawan Busan IPark. Meski kalah 1-5, ada hal positif yang ditampilkan.

"Kami semakin bagus untuk fisik, main 80 menit sudah pada sanggup semua. Untuk itu, saya sangat terima kasih kepada para pemain atas usahanya," kata Shin Tae Yong dikutip laman resmi PSSI.

Sekadar informasi, dalam laga kontra Busan IPark, Timnas U-19 menjalani laga selama 2x40 menit. Format ini berbeda dengan laga sebelumnya yang berjalan dalam format 3x30 menit.

Sejauh ini, sudah tiga kali Skuad Garuda Nusantara menggelar uji coba di Thailand. Pertama mereka takluk dengan skor 0-2 dari Kyung Hee University, kemudian keok 0-4 dari Seongnam FC, dan terakhir mereka takluk 1-5 dari Busan IPark.

Rencananya, bakal ada tiga kali uji coba lagi selama di Chiang Mai. Itu untuk mengejar jumlah enam kali uji coba di Negeri Gajah Putih pada masa pemusatan latihan sampai 1 Februari mendatang. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 telah menjalani tiga kali uji coba dalam pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand. Dari tiga laga, Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong merasa pemain sudah mampu menunjukkan peningkatan fisik yang signifikan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close