Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong Soal Egy Maulana Vikri Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia

Senin, 20 Maret 2023 – 22:14 WIB
Shin Tae Yong Soal Egy Maulana Vikri Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia - JPNN.COM
Egy Maulana Vikri. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mencoret Egy Maulana Vikri dari tim yang dipersiapkan untuk bermain pada FIFA matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Shin Tae Yong juga memastikan belum akan memanggil kembali penyerang Dewa United tersebut dalam waktu dekat.

Egy awalnya sempat masuk skuad untuk pertandingan kontra Burundi saat PSSI mengumumkan daftar pemain pada 14 Maret.

Posisinya kemudian diambil alih oleh Stefano Lilipaly, dengan alasan Egy masih menjalani proses pemulihan dari cedera pada 17 Maret.

Namun, Egy diketahui turut bermain membela Dewa United sebagai pemain pengganti saat klub itu kalah 1-2 dari Persib di ajang Liga 1 pada Senin.

Meski telah dapat bermain kembali, tetapi pelatih Shin tidak berminat memanggil kembali sang pemain, setidaknya dalam waktu dekat.

"Jujur saya tidak bisa bicara apa-apa. Saya berharap para pemain timnas harus pentingkan lambang garuda. Maksudnya harus tahu, harus sadar, arti lambang garuda sebenarnya seperti apa," kata Shin saat ditemui di sela-sela latihan timnas senior dan timnas U-20 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin.

Selain Lilipaly, timnas senior kini kembali diperkuat wajah-wajah lama seperti Hansamu Yama dan Riko Simanjuntak yang sudah beberapa tahun tidak pernah berseragam tim Merah-Putih.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mencoret Egy Maulana Vikri dari tim yang dipersiapkan untuk bermain pada FIFA match day kontra Burundi pada 25 & 28 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close