Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shipper Indonesia Angkat 2 Komisaris Ini jadi Komisaris

Rabu, 19 Januari 2022 – 00:40 WIB
Shipper Indonesia Angkat 2 Komisaris Ini jadi Komisaris - JPNN.COM
Operator pergudangan milik Shipper. Foto: dok Shipper

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi penyedia solusi logistik, Shipper mengumumkan Letjen TNI (purn) Ediwan Prabowo dan Irfan Wahid menjadi komisaris.

Co-Founder dan Chief Operation Officer (COO) Shipper Budi Handoko mengungkapkan rasa bangga atas bergabungnya dua kedua sosok yang memiliki segudang pengalaman di bidang masing-masing ke dalam jajaran komisaris Shipper.

Dia berharap hadirnya komisaris baru itu akan semakin melengkapi kompetensi yang dibutuhkan Shipper dalam menjalankan misinya meningkatkan efisiensi ekosistem logistik di Indonesia, khususnya di bidang UMKM.

"Pak Ediwan dan Pak Irfan memiliki visi yang sama dengan Shipper, yaitu membantu pemilik bisnis beradaptasi dan bertransisi ke ranah digital dengan lancar,” kata Budi dalam siaran persnya, Selasa (18/1).

Menurut dia dengan bergabungnya Ediwan dan Irfan menandakan babak baru bagi Shipper dalam menyediakan layanan logistik.

Sosok Ediwan Prabowo merupakan seorang perwira tinggi TNI Angkatan Darat lulusan terbaik penerima Adhi Makayasa Akademi Militer TNI tahun 1984 dari kecabangan Artileri Ajan.

Sebelumnya pernah menjabat sebagai komisaris utama PT Dahana (Persero) pada periode 2015 hingga 2018.

Ediwan Prabowo telah melihat Shipper banyak membantu segmen digital logistik melalui berbagai gagasan dan solusinya.

Layanan Shipper sangat membantu para UMKM untuk terus tumbuh secara eksponensial. Saya sangat antusias untuk bergabung di Shipper dan akan memberikan arahan, kekuatan, dan semangat baru,” ungkap Ediwan.

Perusahaan teknologi penyedia solusi logistik, Shipper mengumumkan Letjen TNI (purn) Ediwan Prabowo dan Irfan Wahid menjadi komisaris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close