Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkenalkan Sistem Manajemen Gudang Meson di Indonesia, Shipper Bermitra dengan Honeywell

Jumat, 22 Desember 2023 – 22:04 WIB
Perkenalkan Sistem Manajemen Gudang Meson di Indonesia, Shipper Bermitra dengan Honeywell - JPNN.COM
Shipper bekerja sama dengan Honeywell Logistics Solutions (HLS) untuk mengotomatisasi operasional 300 gudangnya, yang terletak di 35 kota di seluruh Indonesia melalui Meson Warehouse Management System (WMS). Foto dok Shipper

jpnn.com, JAKARTA - Shipper bekerja sama dengan Honeywell Logistics Solutions (HLS) untuk mengotomatisasi operasional 300 gudangnya, yang terletak di 35 kota di seluruh Indonesia melalui Meson Warehouse Management System (WMS).

Meson WMS dari Honeywell yang diterapkan oleh Shipper secara signifikan mendukung kebutuhan bisnis perusahaan, termasuk penerimaan, penyimpanan, pemilihan, pengepakan, dan seluruh operasi pengiriman.

Sistem ini sepenuhnya kompatibel dengan radio frequency (RF) devices, voice-enabled systems, printers, barcode dan QR code systems, robotics, dan lainnya.

Shipper telah menggunakan Meson WMS sejak 2021 untuk operasional gudang. Saat ini, Shipper dan Honeywell memperdalam hubungan ini dengan menjadi mitra resmi.

Kemitraan Shipper dengan Honeywell di bidang WMS mencerminkan fokus Shipper untuk menyediakan solusi terdepan dan mengatasi tantangan dalam industri logistik yang terus berkembang.

"Kolaborasi ini menandakan komitmen Honeywell untuk mentransformasi digital industri rantai pasok di Indonesia. Bermitra dengan Shipper memberikan peluang strategis bagi kami untuk mencapai penetrasi pasar yang luas dan memperluas kehadiran kami di Indonesia," ujar General Manager Honeywell Logistics Solutions, Jonathan Kwok.

Honeywell Logistics Solutions merupakan pemimpin global di industri logistik dan rantai pasok yang telah melayani lebih dari 1.600 pelanggan di 24 negara.

Meson WMS dari Honeywell memiliki keunggulan dalam meningkatkan efisiensi operasional dengan mengurangi kesalahan manusia dan mengoptimalkan alur kerja gudang, meningkatkan akurasi inventaris untuk mengurangi risiko kehilangan stok atau overstock, dan mengurangi biaya tenaga kerja melalui otomatisasi tugas seperti pemeriksaan stok dan pengambilan barang.

Honeywell Logistics Solutions merupakan pemimpin global di industri logistik dan rantai pasok yang telah melayani lebih dari 1.600 pelanggan di 24 negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close