Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shopee Bagikan Tren Produk Lokal Paling Dicari Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia

Kamis, 04 Juli 2024 – 07:18 WIB
Shopee Bagikan Tren Produk Lokal Paling Dicari Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia - JPNN.COM
Shopee melakukan beragam kolaborasi dan komitmen untuk memperluas aksesibilitas UMKM menjadi fokus utama di awal 2024 ini. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Upaya untuk mendorong pilihan produk lokal makin mendapat perhatian yang serius, terlebih di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan transformasi digital.

Shopee pun melakukan beragam kolaborasi dan komitmen untuk memperluas aksesibilitas UMKM menjadi fokus utama di awal 2024 ini.

Berbekal pendekatan yang inklusif dan terintegrasi, Shopee berusaha memberikan peluang yang sama bagi UMKM dan brand lokal tidak hanya dalam yang tinggal di kota besar tetapi juga di daerah-daerah Indonesia.

Sebagai bentuk upaya mendorong UMKM dan brand lokal semakin dicintai di Tanah Air, inisiatif "Shopee Pilih Lokal" hadir menjadi salah satu pilar utama Shopee sekaligus bentuk komitmen yang kuat terhadap pertumbuhan ekonomi domestik.

Fitur Shopee Pilih Lokal telah berhasil menarik lebih dari 29 juta pengunjung selama paruh pertama tahun 2024, dan telah menjadi ruang istimewa pengguna dalam mencari beragam koleksi produk-produk lokal favorit yang unggul dan berkualitas.

Tidak hanya pintu bagi para pelaku usaha UMKM dan produk lokal untuk mendapatkan eksposur yang lebih luas, tetapi juga dukungan dalam memperkuat brand awareness mereka di tingkat nasional.

Shopee Bagikan Tren Produk Lokal Paling Dicari Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengungkapkan perusahaan merasa bangga dalam semester awal ini Shopee dapat berkontribusi menciptakan pasar yang positif, bahkan tidak hanya kepada para pelaku usaha lokal di pusat-pusat perkotaan.

Shopee melakukan beragam kolaborasi dan komitmen untuk memperluas aksesibilitas UMKM menjadi fokus utama di awal 2024 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close