Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shopee Live Gempar! Aurel Hermansyah Sukses Jual Lebih dari 16 Ribu Produk di Puncak 9.9

Rabu, 13 September 2023 – 15:19 WIB
Shopee Live Gempar! Aurel Hermansyah Sukses Jual Lebih dari 16 Ribu Produk di Puncak 9.9 - JPNN.COM
Foto: instagram/aurelie.hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah sukses meningkatkan jumlah penjualan saat memandu sesi live shopping di Shopee Live.

Penyanyi, aktor, sekaligus pebisnis kenamaan asal Indonesia itu sukses menjual produk lewat live streaming Aurel di di Shopee Live melalui akun @tokomamanur pada puncak perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023.

Akun @tokomamanur berhasil menjual lebih dari 16 ribu jumlah produk karena kemahiran istri Atta Halilintar tersebut dalam menciptakan suasana yang menyenangkan sepanjang live berlangsung.

Anak pasangan selebriti Kris Dayanti dan Anang Hermansyah itu memandu acara dengan seru dan interaktif. Acara Shopee itu pun meraih angka jumlah penjualan yang fantastis.

Aurel sebelumnya juga pernah membantu mendatangkan belasan ribu jumlah penjualan ketika memandu live sebuah brand kecantikan. Besarnya angka total penjualan ini lah yang kembali diraih oleh ibu satu anak tersebut pada puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Selain kehadiran Aurel Hermansyah, tingginya antusiasme masyarakat dalam meramaikan puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin juga karena banyaknya promo menggiurkan yang berlaku sepanjang hari.

Promo bombastis yang dihadirkan adalah Shopee Live Semua Diskon 50% 24 Jam, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, hingga Flash Sale Mobil 9RB. Kamu tidak salah baca kok, hanya dengan membayar 9 ribu rupiah saja Sobat Shopee benar-benar bisa membawa pulang mobil Avanza seharga ratusan juta. Cuma di Shopee 9.9 Super Shopping Day yang bisa!

Tidak hanya mobil, potongan harga gila-gilaan Promo 9RB itu juga berlaku untuk beberapa produk menarik lainnya dalam Flash Sale Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin. Mulai dari smartphone, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Shopee Live Gempar! Aurel Hermansyah Sukses Jual Lebih dari 16 Ribu Produk di Shopee 9.9

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close