Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shoraka Group, Perusahaan Investasi dari Malaysia Masuk Pasar Indonesia

Minggu, 17 April 2022 – 03:57 WIB
Shoraka Group, Perusahaan Investasi dari Malaysia Masuk Pasar Indonesia - JPNN.COM
CEO Kennlines Group Mirza Whibowo Soenarto dan Co-Founders Shoraka Group, Mohd Hasnul Ismar bin Mohd Ismail dan Wan Ahmad Nazim bin Mohamed Noor serta Managing Director Shoraka DV, Johar bin Amat menghadiri penandatangan Perjanjian Induk (Head of Agreement) di Jakarta pada 11 April 2022. Foto: Shoraka Group

jpnn.com, JAKARTA - Shoraka Group dan Kennlines Group menandatangani Perjanjian Induk (Head of Agreement) di Jakarta pada 11 April 2022.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh CEO Kennlines Group, Mirza Whibowo Soenarto, Co-Founders Shoraka Group, Mohd Hasnul Ismar bin Mohd Ismail dan Wan Ahmad Nazim bin Mohamed Noor serta Managing Director Shoraka DV, Johar bin Amat.

Perjanjian kerja sama ini merupakan langkah sangat serius bagi Shoraka Group untuk terus memperluas wilayah ekspansi bisnisnya, khususnya di Indonesia.

Didirikan di Dubai pada tahun 2006, Shoraka Group memiliki tenaga profesional yang ahli dalam manajemen investasi, penasihat keuangan, investasi perbankan, pialang saham, konsultasi, dan teknik.

Pengalaman kerja tenaga profesional lebih dari 100 tahun membuat Shoraka Group dapat diandalkan menjadi sebuah perusahaan investasi yang terpercaya.

Pada acara penandatanganan Perjanjian Induk, Pendiri Shoraka Group Mohd Hasnul Ismar bin Mohd Ismail mengatakan perjanjian ini adalah kolaborasi strategis dengan mitra kuat yang telah bekerja sama dengan kami dalam beberapa aspek dari bisnis Shoraka Group.

“Kami ingin bekerja sama untuk memanfaatkan kekuatan satu sama lain untuk membuka peluang pasar di Indonesia,” kata Hasnul Ismar.

Kennlines Group adalah perusahaan induk investasi Indonesia yang berfokus pada empat pilar kegiatan usaha yaitu Kennlines Infrastucture, Kennlines Enterprises, Kennlines Digital, dan Kennlines Advisory.

Shoraka Group dan Kennlines Group menandatangani Perjanjian Induk (Head of Agreement) di Jakarta pada 11 April 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close