Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Cantik Aishwarya Rai Ngamuk, Matanya Sampai Berkaca-kaca

Rabu, 22 November 2017 – 16:19 WIB
Si Cantik Aishwarya Rai Ngamuk, Matanya Sampai Berkaca-kaca - JPNN.COM
Aishwarya Rai marah sampai matanya berkaca-kaca. Foto: Yogen Shah/India.com

jpnn.com - Aktris top India, Aishwarya Rai tidak pernah terlihat emosional di depan publik. Namun dia tidak bisa menahan amarahnya ketika berhadapan dengan media kemarin, Selasa (21/11).

Semua berawal dari kegiatan sosial Aishwarya mendanai operasi bibir sumbing untuk 100 anak di sebuah rumah sakit ternama Mumbai.

Aishwarya hadir bersama sang suami, aktor Abhishek Bachchan, sang bunda Vrinda Rai dan putri semata wayangnya, Aaradhya. Terang saja acara tersebut diliput puluhan awak media.

Ketika sesi konferensi pers, Aishwarya mewanti-wanti juru foto untuk tidak berlebihan mengambil gambar dirinya ataupun anak-anak penderita sumbing. Dia beralasan anak-anak itu merasa tidak nyaman dipotret.

Namun, sayangnya permintaan itu tidak digubris. Para fotografer tetap cuek memotret tanpa henti ketika Aishwarya berbicara didampingi anak-anak penderita sumbing.

Kemarahan Aishwarya pun meledak. "Saya serius mengatakan, tolong hentikan! Anda tidak perlu memotret saya, mengambil gambar saya atau video saya. Tolong Anda semua diam," ujarnya dengan nada tinggi.

Berada dalam sorotan kamera, lanjut Aishwarya, adalah hal biasa bagi dirinya dan keluarganya. Namun, tidak begitu bagi anak-anak yang dibantunya tersebut.

"Mereka tidak terbiasa dengan hal semacam ini. Tolong tunjukkan sedikit rasa hormat. Mereka tidak tahu dunia kami. Ini bukan acara premiere atau pun acara publik lainnya. Ada apa sebenarnya dengan Anda-anda semua?" ucap Aishwarya dengan mata berkaca-kaca.

Semua berawal dari kegiatan sosial Aishwarya mendanai operasi bibir sumbing untuk 100 anak

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close