Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Berekspansi ke Eropa, TVS Mengakuisisi Swiss E-Mobility Group

Kamis, 03 Februari 2022 – 16:06 WIB
Siap Berekspansi ke Eropa, TVS Mengakuisisi Swiss E-Mobility Group - JPNN.COM
TVS mengakuisisi Swiss E-Mobility Group. Foto: TVS

jpnn.com, JAKARTA - TVS Motor Company telah mengakuisisi 75 persen saham Swiss E-Mobility Group (SEMG).

Akuisisi itu kembali menegaskan komitmen TVS Motor Company untuk ekspansi di Eropa melalui reputasi merek premium dan teknologi terkemuka, termasuk Norton Motorcycles dan EGO Movement.

Menurut bos TVS Motor Company Venu Srinivasan, TVS Motor selalu berkomitmen untuk keberlanjutan dan telah berinvestasi di dunia kendaraan listrik selama lebih dari 10 tahun.

"Fokus pada kebutuhan secara global yang terus meningkat, demi mengakomodasi kebutuhan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, TVS Motor pun berinvestasi besar untuk mendorong perubahan ini," lanjut dia.

SEMG adalah penyedia sekaligus pemberi solusi semua kebutuhan kendaraan listrik atau electric (e-mobility) terkemuka di pasar global, khususnya di wilayah DACH.

SEMG memproduksi dan melayani penjualan ritel e-bike terbesar di Swiss dengan pendapatan mendekati 100 juta dolar Amerika.

Perusahaan asal Swiss itu memiliki reputasi yang baik di dunia kendaraan listrik, termasuk brand Cilo, Simpel, Allegro, dan Zenith – Bikes.

Dengan menggabungkan jaringan fisik atau dealer yang luas dan platform e-commerce.

Memastikan rencana ekspansi pasar e-mobility di Eropa, TVS Motor Company mengakuisisi 75 persen saham Swiss E-Mobility Group (SEMG).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close