Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Jadi Cawapres, Yenny Wahid Akui Kedekatan Khusus dengan Anies Baswedan

Selasa, 08 Agustus 2023 – 15:23 WIB
Siap Jadi Cawapres, Yenny Wahid Akui Kedekatan Khusus dengan Anies Baswedan - JPNN.COM
Yenny Wahid. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putri Presiden keempat RI Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid mengatakan sebagai seorang politikus harus siap apabila ditunjuk sebagai cawapres 2024.

Dia mengatakan itu saat menjawab awak media setelah menghadiri acara di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/8).

"Pasti harus siap untuk menduduki jabatan publik," kata Yenny kepada awak media, Selasa.

Menurutnya, seorang politikus memang bertujuan menduduki jabatan publik yang strategis agar bisa membuat kebijakan yang membuat perubahan positif di masyarakat.

"Jabatan publik apa pun itu alat yang paling cepat untuk bisa membuat perubahan-perubahan kebijakan di masyarakat," ujar Yenny.

Dia mengaku beberapa pihak melakukan pendekatan kepada wanita kelahiran Jawa Timur itu untuk menjadi Bakal Cawapres 2024.

"Kalau namanya politik itu, kan, pasti komunikasi dengan semua pihak, tidak hanya satu pihak," ujarnya.

Yenny kemudian menerima pertanyaan dari awak media soal sosok bakal capres 2024 yang belakakangan gencar berkomunikasi dengan alumnus Universitas Trisakti itu.

Putri Presiden keempat RI Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid siap menjadi cawapres 2024. Dia bahkan mengaku punya kedekatan khusus dengan Anies Baswedan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close